Breaking News

Thursday, December 8, 2016

Download Brush Eksternal untuk Adobe Photoshop








 Download Brush di sini :





Hai guys .. 
apa kabar anda hari ini?
yups . . . salam luarbiasa dari saya untuk anda semua yang telah berkunjung di blog saya ini. oke seperti biasa saya akan membagikan sedikit yang saya punya, yaitu brush untuk adobe photoshop, tapi saya harus membuatnya dalam beberapa part, yaa kenapa sih harus ada Part segala.. jadi begini, brush ini ada sekitar 50 per Part nya sehingga butuh waktu lama untuk saya upload ke internet, jadi untuk mempermudah anda dan saya dalam uploadnya, jadi saya buat per Part.

Untuk Part berikutnya akan saya share ke anda semua di pembahasan berikutnya. yaa karena beberapa hal. yang pertama adalah pertimbangan waktu dalam upload kemudian bahan yang saya miliki terutama brush tentunya masih banyak tetapi belum sempat saya upload sehingga perlu pembenahan sebelum menguploadnya. yang kedua adalah karena masih banyak yang belum saya punya dan pasti next time akan saya share ke anda semua. agar kita senang dan semua senang.

Perlu anda ketahui sebelumnya bahwa adobe photoshop memiliki beberapa fitur diantaranya adalah :
  • Move Tool
  • History Brush Tool
  • Eraser Tool
  • Path Selection Tool
  • Direct Selection tool
  • Pen Tool
  • Shape Tool
  • Brush Tool
  • Audio Annotation Tool
  • Eyedropper Tool
  • Measure Tool
  • Text Tool
  • Hand Tool
  • 3D Object Rotate Tool
  • 3D Rotate Camera Tool


Nah . . . tentunya anda sudah mengetahui tools di atas bukan.. yaa bagi yang belum tahu, saya berikan sedikit gambaran tentang apa itu brush Tool?

Brush Tool adalah sebuah alat yang berbentuk kuas (untuk lukis) yang bekerja atau berfungsi melukiskan sebuah gambar (objek) pada lembar kerja sehingga brush tool berfungsi untuk membuat sebuah sapuan untuk membuat pola yang kita inginkan.

Setiap Brush memiliki fungsi yang berbeda, diantara kelebihannya adalah. anda dapat mengatur diameter, preset, opacity, jenis brush, air brush dll sehingga anda dapat menggunakkan sesuai dengan kebutuhan anda. mudah bukan? so, anda memang harus mempraktekannya langsung dengan komputer anda. karena dengan berlatih langsung akan lebih memudahkan anda memahami dan mengoperasikan adobe photoshop.

anda dapat belajar adobe photoshop dengan klik di sini

Di bawah ini adalah screenshoot brush tool (dengan menggunakkan brush eksternal yang bisa anda download via link di bawah ini)

 




BAGAIMANA CARA INSTALLNYA?
Simak tutorial cara install plugin brush di link berikut:
https://www.youtube.com/watch?v=OCK_stfn8KY 

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates