Breaking News

Friday, June 16, 2017

Amplop Lebaran 2017 CDR


lebaran tradisi orang Indonesia adalah memberikan uang jajan untuk cucu, saudaranya, keponakannya. padahal inti dari lebaran adalah mempererat tali silahturahmi dengan saling mengunjungi dan meminta maaf. 

namanya juga tradisi ya harus di lanjutkan. ini saya akan membagikan desain CDR bisa dirubah namanya di edit dengan aplikasi corel draw. ini desain amplop untuk lebaran atau kerangka amplop. ingin di rubah juga boleh. contoh kerangka dan desain nya seperti gambar di atas, untuk link downloadnya bisa click tulisan download di bawah ini. dan jangan lupa berikan saran dan komentar kalian. bila membutuhkan desain bisa hub saya dalam pemesanan desain. untuk harga desain bervariasi sesuai tingkat kesulitannya. dan untuk desain desain di artikel saya di web ini semua nya free, bisa langsung di download.

desain adalah bagian hobby saya saat luang dan sebagai kerjaan sampingan saya. saya juga membuka sebuah percetakan yang ber alamatkan jalan raya goranggareng lembeyan, desa tladan, kawedanan, magetan, percetakan yossy.

langsung saja ambil desain nya dengan format cdr di bawah ini.

1 comment:

Designed By Published.. Blogger Templates