Breaking News

Monday, September 2, 2013

5 Tema Terbaik Untuk Windows 8

Blog Microsoft Indonesia, 5 Tema Terbaik Untuk Windows 8  Top 5 Tema Untuk Windows 8 Best 5 Windows 8 Themes Download Free Gratis 5 Tema Terbaik Untuk Windows 8  Download Tema Windows 8  Windows 8 ini sepenuhnya didukung dengan Metro UI antarmuka. OS baru datang dengan koleksi yang mengagumkan dari tema dan latar belakang desktop, yang membantu Anda untuk mempersonalisasi backgroungs desktop Anda. Anda dapat memberikan tampilan baru untuk windows 8 PC dengan Windows 8 tema.

Secara pribadi saya suka tema alam, tetapi di India yang musim dingin musim jadi aku menghindari tema ini hujan :D. Pada tema ini, Anda akan mendapatkan latar belakang terbaik.

Saya ingin menikmati tema ini. Saya perlu besar liburan dan hanya ingin melihat dan merasakan tempat ini. Dengan tema ini gratis Anda akan mendapatkan Pantai Paradise 18 wallpaper.



Secara pribadi saya suka tema alam, tetapi di India yang musim dingin musim jadi aku menghindari tema ini hujan :D. Pada tema ini, Anda akan mendapatkan latar belakang terbaik.


Dalam hal ini Anda akan mendapatkan HD Wallpaper. Dengan tema ini gratis Anda akan mendapatkan 15 tekstur wallpaper dengan berbagai pola yang Anda dapat menggunakan latar belakang desktop Anda.


Saya suka theme ini. Wallpaper are awesome karena aku mencintai burung. Dalam hal ini Anda akan mendapatkan pemandangan indah enam belas burung liar untuk desktop Anda.

Download Tema Windows 8

Sekianlah artikel mengenai  5 Tema Terbaik Untuk Windows 8, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua, Jangan lupa tetap update artikel terbaru hanya di BMI.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates