Breaking News

Monday, June 12, 2017

Menu Kampung Rasa Format Corel Draw Gratis

Menu Kampung Rasa Format Corel Draw Gratis Katalog

indonesiacoreldraw - Selamat menunaikan ibadah puasa sebelumnya teman-teman, memang ya saya agak jarang update blognya karena kesibukan saya didunia nyata lebih sibuk daripada dunia maya.


Sebagai permohonan maaf saya, saya bagikan menu yang saya design dari konsumen saya sendiri untuk sobat-sobat corel baik pemula maupun sudah profesional sebagai bahan referensi design.

Penampakannya seperi gambar dibawah ini :

Menu Depan

Menu Kampung Rasa Format Corel Draw Gratis Depan

Menu Belakang

Menu Kampung Rasa Format Corel Draw Gratis Belakang

Keterangan :
Format : Corel Draw X4
Upload : Google Drive
Font : KG Blank Space Family silakan download disini untuk menghindari missing font
Password : TIDAK ADA PASSWORD
Link Download : https://goo.gl/6hDVHY

Terima kasih sebelumnya ya sobat-sobat corel lovers, semoga menu dari Kampung Rasa ini dapat menambah referensi sobat dalam design sobat silakan dipergunakan sesuai kebutuhan sobat. Apabila ada kesulitan download filenya tinggalkan pesan saja dikomentar.

Undangan Gratis Format Corel Draw :

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates