Breaking News

Tuesday, June 20, 2017

Download 10 Template Spanduk Format CDR

kali ini saya akan sharing banner atau spanduk yang mungkin anda butuhkan. Dibawah ini adalah template-template spanduk yang telah saya buat dalam beberapa tahun terakhir. Sebenarnya masih banyak lagi yang ingin saya bagikan. Tapi tentu saya harus objektif melihat, tidak semua karya saya layak untuk dibagikan, selain juga karena privasi clien bisa jadi karena karyanya masih jelek banget, hehe.

saya sempat mengupload 30 template brosur. Ada respon positif dari salah satu pengunjung yang mengatakan. "Mas tolong filenya disatukan saja, biar mudah downloadnya". Menanggapi komentar positif seperti itu, dipostingan kali ini saya akan berikan sebuah link yang merangkum 10 Template Spanduknya. Jadi anda tidak perlu capek-capek mendownload satu per satu. Tapi sayangnya filenya lumayan gede. hehe.

Nah, sebelum linknya saya berikan. Saya akan menampilakn review spanduk-spanduk yang pernah saya buat. Jadi setidaknya anda juga memiliki pertimbangan untuk mendownload atau tidak. So, yuk kita lihat reviewnya:


Spanduk ini saya buat atas permintaan salon kecantikan Alif ya beauty center. Panjangnya 5x1 m. Jika anda membutuhkan sebuah spanduk untuk kecantikan. Spanduk diatas bisa dijadikan referensi, atau diedit ulang.


Tahun 2014, saya diminta untuk mendesain sebuah spanduk untuk sebuah acara yang dibuat oleh STM (Studi Tarbiyatul Mar'ah) organisasi mahasiswa yang khusus pada segmen kewanitaan. Ukuran spanduk ini 3x1 m.


Melalui Syahril Azmi, ketua Dema Fakultas Adab dan Humaniora. Meminta saya untuk mendesain sebuah spandukan berukuran 5x1 m yang digunakan untuk peringatan 9 tahun tsunami Aceh.


Spanduk ini saya buat dalam rangka menyambut kedatangan teman-teman LDK Al-Izzah IAIN (Sekarang UIN) Sumatera Utara untuk melakukan studi banding ke LDK Ar-Risalah UIN Ar-Raniry.


Spanduk berukuran 4x1 m ini khusus dibuat dalam rangka open rekrutmen LDK Ar-Risalah atau biasa disebut SIDDIQ yang ke 28.


Bekum lama ini, tepatnya 2 desember 2015, teman-teman di FLP meminta saya untuk mendesain sebuah spanduk untuk acara kepenulisan internasional. Jika tidak salah, spanduk ini berukuran 4x1 m.


Masih sama, ditahun selanjutnya saya juga mendesain sebuah spanduk untuk SIDDI1 ke 29. Dengan ukuran 4x1 m.


Sebulan lalu, saya juga diamanahi untuk mendesain SIDDIQ ke 30. Dengan ukuran yang sama, 4x1 m. 


Selanjutnya, saya sempat membuat spanduk untuk sebua try out akbar STAN ditahun 2015


Dan terakhir, spanduk ini saya buat sekitar dua tahun lalu. TEBAR GAMIS ( Temu Ramah Anggota Baru dan Keluarga Alumni Rohis)


No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates