Breaking News

Friday, June 16, 2017

DOWNLOAD TEMPLATE DESAIN SPANDUK IDUL FITRI

Lebaran sebentar lagi, berpuasa sepenuh hati :) haha,, selamat pagi vector mania. Apa kabar puasanya hari ini? sudah bolong berapa? hehe, semoga lancar dan berkah semua puasanya. Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435H saya coba bikin desain spanduk bertemakan Idul Fitri 1435 H. Bagi agan-agan yang butuh template Desain bertemakan Idul Fitri yang Gratis alias Free bisa download di blog ini gan :).

Tidak ada kata lain yang bisa saya ucapkan selain semoga bermanfaat untuk agan semua. Mohon maap kalo mungkin desain saya jelek, menurut agan. Maka dari itu saya berikan TEMPLATE DESAIN SPANDUK IDUL FITRI ini secara Gratis dalam bentuk file mentah, corel Draw. Jadi abis di download bisa agan-agan sesuaikan sendiri eh barangkali warnya ga cocok, teksnya kurang pas, dan laen laen :D

UNTUK DOWNLOAD FILE SPANDUK IDUL FITRI (.cdr) LANGSUNG AJA KLIK TOMBOL DOWNLOAD DI BAWAH GAN! 

Ini desain spanduknya saya bikin ukuran 4x1 sama 60x160cm . Tapi ukuran ini ndak fix kok gan, silakan di ganti juga bisa. Biasanya ane sering jumpai Spanduk Idul Fitri yang di pasang di pinggir jalan raya, di tempat-tempat dekat masjid, di sekolah-sekolah mulai dasar sampe perguruan tinggi! kereeen..!! Siapa tahu desain spandukku nanti ada yang pakai and di pasang untuk di lihat banyak orang.

Desain Idul Fitri part.1 mbuh menurut sampean apik opo ora :)

Bonus Desain Idul Fitri! hehe, penak toh dapet 2


Tema Idul Fitri itu biasanya memang dominasi ijo-ijo an, terus ada ketupat-ketupatnya, Opor Ayam, gambar Masjid dan lainnya pokoknya masih tergolong tema Lebaran! ato bahasa Jawanya Riyoyo, begitu di desaku menyebut hari Raya yang cuman dirayakan setahun sekali ini!

Tiap lebaran pasti momentnya menggembirakan, penuh warna dan pastinya bertabur Angpauuu!!! yihaaa!! tapi sayangnya ane sekarang sudah ndak dapet angpau lagi gan soalnya sudah gedhe. hiks hiks... Justru sekarang malah ane yang musti ngasih angpau ke adek-adek, sodara-sodara, tetangga-tetangga yang masih kecil, unyu, imut dan menggemaskan ini. halah

wes wes, semoga bermanfaat deh postingan ane kali ini :)
Sebelum ane akhiri tulisan ini, perkankan sebuah pantun ane lontarkan buat Anda!
 "Ikan Kakap Ikan Patin, Mohon Maap Lahir dan Batin"

Salam Lebaran 1435H

Download Template Spanduk Idul Fitri cdr

password zip : tukangvector.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates