Breaking News

Saturday, June 17, 2017

Kaligrafi Lafadz Talbiyah

Sedang mengerjakan desain brosur atau pamflet untuk kebutuhan promosi perusahaan jasa layanan perjalanan ibada haji dan umrah? Anda membutuhkan gambar kaligrafi berupa lafdz talbiyah? Inilah Kaligrafi Lafadz Talbiyah. Talbiyah Caligraphy ini saya buat untuk anda gratis dan bisa didownload dalam format vector CDR dan pdf.

Kaligrafi Lafadz Talbiyah

لبيك اللهم لبيك لبيك لا شريك لك لبيك

Kaligrafi Lafadz Talbiyah
Saya browsing beberapa kali untuk menemukan gambar kaligrafi berisi lafadz talbiyah seperti ini, sulit sekali menemukan. Atau memang saya kurang maksimal mencarinya. Terutama format vector.
Semoga file yang saya bagi dengan anda ini akan bermanfaat untuk karya dan pekerjaan Anda. Salam.
Demikianlah gambar desain Kaligrafi Lafadz Talbiyah.
Sumber gambar masjid:
  1. http://www.hidayatullah.com/engine/files/2014/06/Masjidil-Haram-Wallpaper.jpg
  2. Dan beberapa foto lainnya yg saya lupa linknya, maaf. Kritik dan saran saya tunggu.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates