Breaking News

Friday, January 27, 2017

Undangan Gratis Aang Blues Pengen Liburan Format Corel Draw

Undangan Gratis Aang Blues Pengen Liburan Format Corel Draw

Undangan Gratis Aang Blues Pengen Liburan Format Corel Draw

indonesiacoreldraw.blogspot.com - Menuhin janji yang kemaren kalau undangannya diupdate terus. Jadi kali ini nama undangannya pengen liburan karena sudah lama tidak liburan ini sobat.

Langsung saja undangan ini salah satu order konsumen saya, yang kemudian sengaja saya bagikan untuk teman-teman sebagai koleksi atau untuk keperluan lainnya. jadi silakan download.

Tampak Depan

Undangan Gratis Aang Blues Pengen Liburan Format Corel Draw Bagian Depan

Tampak Belakang

Undangan Gratis Aang Blues Pengen Liburan Format Corel Draw Bagian Belakang

KUT (Kartu Ucapan Terima Kasih)

Undangan Gratis Aang Blues Pengen Liburan Format Corel Draw Bagian Kartu Ucapan Terima Kasih

Untuk keterangannya dibawah ini

Format Cetak : A5
Font : La Chatte A Maman dan Bebas Nue (Silakan cari lewat dafont.com)
Corel Versi : corelDRAW X7
Password : Tidak Ada Password
Request Versi corel kebawah : Silakan komentar sisipkan email nanti akan dikirim.
Uplod : Google Drive

INGAT!!! saya tidak pernah tidak mengirimkan password apabila sobat sudah memberikan email karena saya selalu memantau email saya.

Hanya masalah waktu saja ya sobat saya membalas emailnya, apabila sudah sampai 3 hari tidak saya balas emailnya silakan hubungi saya lewat Contact Us

Baca Juga :

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates