Breaking News

Friday, January 6, 2017

Undangan Elegan Gratis Aang Blues Lagi Malas Format Corel Draw

Undangan Elegan Gratis Aang Blues Lagi Malas Format Corel Draw

indonesiacoreldraw.blogspot.com - Nah kali ini sobat saya akan memberikan undangan gratis format corel draw nih. Semoga dengan adanya undangan-undangan yang saya berikan ini sobat bisa lebih hebat lagi skill designnya itu harapan saya.

Undangan ini saya kasi nama Undangan Aang Blues Lagi Malas Karena saya waktu buatnya lagi malas banget, malasnya itu karena dikejar deadline terus sama konsumen jadi malas banget. 


Format ukurannya masih saya samakan dengan Undangan Aang Sok Romantis sebelumnya yaitu A5 yang artinya setengah A4 dengan format cetak depan belakang.

Enggak usah banyak basa-basi langsung aja lihat preview undangannya dibawah ini :

1. Format JPG

2. Tampak Depan


3. Tampak Belakang


4. KUT (Kartu Ucapan Terima Kasih)




Untuk Link Downloadnya seperti biasa saya upload lewat Google Drive Dibawah ini :

Untuk font yang saya gunakan dalam design undanga Aang Blues Lagi Malas adalah Font Bebas Nue Bold dan Euphoria Script dan link downloadnya dibawah ini :

Font Euphoria Script : Download
Font Bebas Neu Bold : Download

Sekian dulu tunggu saja update selanjutnya untuk undangan-undangan yang lain apabila link downloadnya broke segera beritahukan ke saya untuk saya perbaiki. Terima Kasih

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates