Breaking News

Friday, January 13, 2017

Undangan Aang Blues Lagi Jatuh Cinta Format Corel Draw

Undangan Aang Blues Lagi Jatuh Cinta Format Corel Draw


indonesiacoreldraw.blogspot.com - Nah ketemu lagi sama Undangan Gratis dari indonesiacoreldraw. 

Kali ini undangannya saya kasi nama Undangan Aang Blues Lagi Jatuh Cinta, kebetulan saya pengen jatuh cinta.

Seperti biasa sudah saya upload via Google Drive yang menurut rumor aman dari virus, katanya sih. Jadi untuk undangan ini saya samakan dengan format sebelum-sebelumnya.

1. Format JPG

2. Tampak Depan


3. Tampak Belakang


4. KUT (Kartu Ucapan Terima Kasih)


Untuk link downloadnya saya upload Goole Drive Dibawah ini :
Untuk font yang saya gunakan pada design ini adalah font Jacques Francois dan Great Vibes dan link downloadnya dibawah ini :

Jacques Francois : Download
Great Vibes : Download

Password : indonesiacoreldraw.blogspot.com16


Untuk undangan lain silakan didownload lewat postingan dibawah ini. 

Jadi selalu kunjungi ya blog indonesiacoreldraw biar sobat tidak ketinggalan update undangan terbaru.


karena setiap hari saya posting tutorial corel draw paling tidak satu tutorial.


Bagi sobat yang ingin format corel draw versi X kebawah silakan minta saja lewat form komentar nanti saya save as lewat format cdr versi kebawah.


Infokan ke saya apabila ada file korup atau file cdr nya tidak bisa dibuka, sekian dulu, Terima Kasih.

Support : Belajarcoreldraw.co

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates