Breaking News

Saturday, February 4, 2017

Banner Gratis Ayam Teriak Format Corel Draw

Banner Gratis Ayam Teriak Format Corel Draw

indonesiacoreldraw.blogspot.com - Nah sobat gimana acara malam minggunya? Mumpung lagi bisa online mau share banner dari pesanan konsumen. Judulnya Ayam Teriak.

Gak tau juga nih apa alasannya diberi nama Ayam teriak yang pasti ini order dari konsumen saya. Oke banner ini dicetak satu paket ada ukuran 50cm x 20 cm, X Banner dan juga ada backdropnya.

Order designnya tadi sore, saya berfikir mungkin sobat butuh untuk nambah-nambah inspirasi design jadi saya bagikan buat sobat. 

Baca Juga : 
Sebagai tips untuk sobat dalam design banner tidak terasa berat Laptop/PC sebaiknya sobat gunakan skala ya agar tidak memancing monster "Not Responding" repot banget kalau sudah design lama-lama malah muncul not responding. 

Nah bagi sobat pengen dibuatkan tutorial seputar corel draw sobat bisa menghubungi saya lewat Request Tutorial sebisa mungkin saya akan bantu dengan cara tulis komentar disana kemudian saya tanggapi kalau memungkinkan saya buat tutorialnya pasti saya buatkan tenang saja GRATIS!!!

Banner Bagian Satu

Banner Gratis Ayam Teriak Format Corel Draw Bagian Satu

Banner Bagian Dua

Banner Gratis Ayam Teriak Format Corel Draw Bagian Dua

X - Banner

Banner Gratis Ayam Teriak Format Corel Draw X Banner

Backdrop

Banner Gratis Ayam Teriak Format Corel Draw Backdrop

Kembali ke laptop keterangan untuk download Banner Ayam Teriak Dibawah ini :
Format Cetak : Menyesuaikan
Corel Version : cdr X7
Password : TIDAK ADA PASSWORD
Upload : Google Drive

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates