Breaking News

Wednesday, August 28, 2013

AT&T Moto X Review: Akhirnya Membuat Spesifikasi Android Tidak Relevan

 Blog Microsoft Indonesia, AT&T Moto X Review: Akhirnya Membuat Spesifikasi Android Tidak Relevan, Aku diposting kesan pertama Moto X saya minggu dan telah menghabiskan cukup banyak waktu dengan perangkat sejak itu. Aku masih berpikir perangkat adalah harga sedikit tinggi, saya tidak senang bahwa hanya AT&T pelanggan dapat membeli satu, dan suka saya HTC satu dan perangkat Motorola baru bahkan lain sebagai gantinya. Yang mengatakan, Moto X adalah perangkat yang bagus dan saya menyarankan Anda memeriksa model saham di toko.


Perangkat keras

Aku menutupi sebagian besar pikiran saya pada perangkat keras yang Moto X di kesan pertama saya dan perasaan saya belum berubah. Tampilan, bahkan di 720p, tampak fantastis dan saya pikir alasan utama adalah layar AMOLED teknologi. Moto X memiliki merasa agak padat untuk itu dan tombol volume dan kekuatan yang tetap agak longgar dalam slot.

Saya belum melihat ada perbedaan kinerja antara Moto X dan saya HTC satu dan saya senang dengan kinerja sempurna Moto X. Saya membaca bahwa kamera tidak besar, tetapi di beberapa perbandingan gambar saya harus mengatakan saya menemukan kamera tampaknya mengambil baik mengambil foto begitu jauh. Aku akan terus menguji it out, tetapi itu harus baik-baik saja untuk foto jaringan sosial dan standar smartphone pics.

I love depan stereo menghadapi pembicara pada saya HTC satu, tapi saya terkejut Motorola dengan pembicara mono yang sangat baik di belakang X Moto yang hampir sama dengan yang satu. Saya mengerti ada beberapa maju teknologi audio speaker dan saya yakin banyak akan senang dengan kinerjanya.
Moto pembuat kustomisasi proses

Nyata membedakan faktor dengan Moto X, atas perangkat mid-range, adalah layanan Moto pembuat. Anda belum tidak membeli telepon online dan harus pertama kali mengunjungi toko ritel dan membeli kartu Moto X untuk kemudian menempatkan pesanan Anda. Anda dapat merancang X Moto Anda sekarang dan menyelamatkan untuk nanti ketika Anda dapat membeli dari operator Anda pilih.

Motorola menyatakan bahwa mereka akan membangun dan kapal X Moto kustom Anda secepat mungkin dengan rencana untuk mendapatkan kerangka waktu yang ke empat hari kerja. Aku memesan dengan kode evaluasi on 20 dan status saat ini menunjukkan itu tidak telah dikirimkan belum dan ini adalah bisnis hari kelima. Saya tidak yakin berapa banyak kesabaran orang-orang akan memiliki pilihan kustomisasi, tetapi itu adalah semacam menyenangkan untuk pergi melalui proses.

Tidak seharusnya menjadi kustom ukiran dukungan, tetapi tampaknya Motorola tidak tes ini cukup sebelum meluncurkan layanan Moto pembuat sebagai opsi yang telah ditarik dari pilihan penyesuaian. Saya belajar pelajaran saya mengenai kustomisasi dan tidak akan melakukannya lagi sehingga saya dapat memiliki telepon yang mempertahankan beberapa nilai jual.
Perangkat lunak

Moto X menjalankan versi Android 4.2.2 cukup murni dan untuk sebagian besar saya menikmati pengalaman itu. Saya tidak suka bahwa saya tidak dapat menghapus ruang mengkonsumsi bar pencarian Google dari atas tiap panel layar awal meskipun. Hal ini terutama mengganggu mengingat bahwa "OK Google sekarang" touchless kontrol bekerja dengan baik.

Aktif pemberitahuan cukup licin, tetapi juga cukup membatasi. Jika Anda mendapatkan beberapa pemberitahuan, Anda hanya dapat mengambil tindakan pada satu yang Moto X dianggap paling penting. Orang lain dapat melihat pratinjau ke bagian bawah, tetapi Anda tidak dapat menyeret ke mereka atau memindahkan mereka untuk menjadi aktif pemberitahuan.

Motorola membantu utilitas yang memungkinkan Anda mengontrol perangkat tindakan saat mengemudi, dalam pertemuan, dan tidur besar dan dilakukan dengan sangat baik. Screenshot dari utilitas ini akan ditampilkan dalam galeri gambar. Saya akan senang melihat seperti membantu utilitas dalam semua masa depan perangkat Android.

Motorola juga menyediakan alat memigrasi licin, mirip dengan apa yang HTC menyediakan untuk satu. Dengan memigrasi, Anda dapat menyalin pesan teks, panggilan sejarah, SIM kontak, Media, dan lebih dari telepon Android lain. HTC memungkinkan Anda memindahkan data dari platform lain juga.
Pro dan kontra

Untuk meringkas pengalaman saya dan spesifikasi dari Moto X, di sini adalah saya Pro dan kontra.

Pro

Layar AMOLED menarik
Penggunaan besar panel layar minimal
Fungsionalitas software inovatif
Baterai yang padat
Faktor bentuk yang hebat dan merasa di-tangan

Kontra

High-End smartphone harga
Kapasitas penyimpanan internal yang terbatas
Beberapa masalah hardware kualitas
Tidak perlu mengisi nirkabel

Harga dan ketersediaan

Moto X sekarang tersedia dalam putih dan hitam dari AT&T untuk $199,99 dengan dua tahun kontrak. Anda juga dapat pergi online dan memesan satu kustom, tapi rencana untuk menunggu seminggu atau lebih untuk itu tiba. Sayangnya, Anda harus benar-benar pergi ke sebuah toko pertama untuk memulai proses kustomisasi pembuat Moto, yang adalah salah satu cara untuk mencegah lebih lanjut pengalaman kustom. Kata yang sekarang keluar bahwa Verizon akan meluncurkan Moto X akhir pekan ini dan operator lain mungkin segera juga.

Saya tidak melihat model 32GB AT&T, tapi memahami hal itu dapat menambah lain $50 untuk harga. Penuh, tidak ada kontrak, tapi masih SIM terkunci 16GB model tersedia untuk $579.99. Banyak dari kita berharap untuk Nexus-seperti harga x Moto untuk menunjukkan bahawa Motorola adalah serius bersaing dengan handset baru ini.

Sementara Moto X adalah handset baik-baik saja dan aku yakin banyak akan senang dengan hardware, Sekianlah artikel mengenai  AT&T Moto X Review: Akhirnya Membuat Spesifikasi Android Tidak Relevan, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda semua, Jangan lupa tetap update artikel terbaru hanya di BMI.

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates