Breaking News

Monday, February 6, 2012

Tempat Untuk Men Download Windows 7 Sp1

Aku sudah mendengar kabar burung bahwa Microsoft benar-benar membuat Windows 7 tersedia sebagai download online. Dalam melakukan penelitian ke dalam ini, saya menemukan apa yang tampak setidaknya dua sumber yang sah dari penyedia terkemuka.

Untuk kehidupan saya, bagaimanapun, saya tidak dapat menemukan apa pun dari Microsoft sendiri untuk menguatkan bahwa ini memang sanksi. Mengingat bahwa penyedia sangat terkenal dan fakta bahwa Microsoft tidak mengambil tindakan untuk menghentikan itu membuat saya berpikir bahwa itu setidaknya ditoleransi.

Jadi, sementara saya tidak bisa membuat pernyataan pro atau kontra mengenai legalitas, Saya akan mengatakan ini  menurut pendapat saya, ini setidaknya etis jika (dan hanya jika) Anda sudah memiliki yang valid dibeli, kunci produk .

 jika Anda memilih untuk mengambil download ini dari mana saja selain Microsoft sendiri, Anda menanggung semua risiko dan kewajiban potensial yang berkaitan dengan legalitas.


Tentu saja, Windows 7 tersedia dari banyak tempat lainnya, termasuk situs-situs file sharing berbagai macam dan peer-to-peer jaringan. Mereka jelas tidak disetujui dan sering termasuk tambahan "bonus" dalam bentuk berbagai macam malware.

Terlepas dari mana Anda mendapatkannya, membuat benar-benar yakin bahwa Anda mendapatkan dari sumber terpercaya. Saat ini, saya pikir Softpedia memenuhi syarat. Pada tulisan ini,

Anda dapat men-download di sini, di Softpedia untuk Windows 7.

Itu dari Softpedia, freeware besar dan terkenal, shareware, trialware dan situs download. Karena Windows 7 tidak bebas, dan itu jelas tidak shareware, ini memenuhi syarat sebagai tanpa kunci produk, Anda dapat menggunakannya untuk sesuatu seperti 30 hari.

Anda dapat membeli Windows 7 Di sini download langsung dari Microsoft.

Dan Anda juga dapat men-download di sini mydigitallife.info.

Itu blog entry di "mydigitallife.info" yang termasuk link langsung ke berbagai file iso Windows 7. Disimpan di  Digital River adalah penyedia layanan terkenal dan terpercaya untuk perangkat lunak penjualan perusahaan besar dan kecil.

Pastikan untuk memilih edisi yang benar - Home Premium, Pro, Ultimate atau Enterprise - dan tipe prosesor - 32-bit (x86) atau 64-bit (x64 berlabel).

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment

Designed By Published.. Blogger Templates